Kamis, 08 Juli 2010

TAKDIR Kami ????

Diposting oleh My name iz KaPeR di 07.47
Yahhh,, ari ini aku rada2 punya pikiran mengambang ...
Uhmmm,, ini karena seseorang yg aku sayang...
Aku bingung karena aku udah nyiapin mental setebal baja buat nerima kenyataan yg seburuk mungkin dari jawabanya , tapi yg ada malah kenyataan yg buat aku bingung...

Pernahkah kalian berada di titik dimana kepercayaan mu dipertaruhkan disana ??
Antara kamu percaya dia atau kamu percaya orang lain...
Dan percayalah hal ini bener2 buat kamu pusing muter2 gejee,,,
Huahhhhhhhhh,,,

Memang hanya Tuhan yg tau kebenarannya,,
Juga Tuhanlah yg mengatur takdir kami berdua,,

Aku memang sudah siap kalo ini memang ini akhir dari takdir kami,,
Siap untuk melepaskannya pergi,,
Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain..
Takdir ini gak semudah itu saja pergi dari aku dan dia...
Sepertinya masih menghubungkan kami berdua, sperti benang yg tak terlihat,,
Aku gak tau harus percaya takdir atao percaya pada hatiku,,
Tapi, memang aku akui gak semudah itu aku melupakannya,,
Kadang masih ada kontak yg gak tau datang dari mana, tiba2 aku sperti teringat akan dia,,
AKU tau kami sejak pacaran gak pernah ketemu karena dia melanjutkan kuliahnya di luar negeri,,
Tapi aku percaya kalo takdir kami emang masih terhubung,,
aku dan dia akan bersatu, bertemu lagi, dan mungkin mengubah lagi apa yg seharusnya menjadi hal yg indah untuk kami..

Yahh,, yg aku tau ...TAKDIR KAMI BELUM USAI...^__^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez