Kamis, 15 Juli 2010

ENOUGH !!! *Tariknapasss*

Diposting oleh My name iz KaPeR di 06.15
Huahhhh,,,
spertina saia baru dapat wangsit dari yg diatas,, untk menghentikan kedodolan saia,,
YAKSS,, kedodolan nunggu manusia dodol juga !!
DANN sudahhlahh,, sudah cukup untukku !!!
Hahahahahah,,

Aku udahh med banget,,, udah capek,, udah semuanya...
Jdi mule krank ini,, aku mule buka lembaran baru,,
mau buka hati lagi,,
mauu ngebuktiin kalo masih bnyak bintang yg bisa jadi penerang langkahku,,
Dan tntu saja bintang itu gak akan buat aku redup tapi akan buat aku sll terang...

Yahhh,, dan yg bkin aku ngerasa nohok bgt,,
akuu dapet ngesearch orang yg dibilang dket ama dia..
Hahahahah,, KETAHUANN LOOO !!!!
Aihaaaa,, udahh lahh,,
terserah ajee,, kamu yahh kamuu mule karank..
Aku akan ngubur smuanya,,
Mule dari awal lagii dan melupakannmu dengan ikhlass ^__^

* wishh *

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez