Selasa, 13 Juli 2010

Musim kesukaan KU...

Diposting oleh My name iz KaPeR di 07.33
Hohoooho,,,
tadi gara2 search di internet liat2 korea selatan,,
Jadina aku liat2 dyeh gambar2 musim disana,,

Dan emank dri dlu bangett,,
Akuu suka banget ama musim dingin dan musim gugur..
Sayangnaa,, di Indo gak ada 4 musim gto,,
Jdi aku gak pernh ngerasain gimana rsana ngalamin musim dingin dan gugur..

Knapa aku suka ama musim dingin ???
Emank xie kalo musim dingin dnger2 hawana gak ngenakin bangett,,
Tapi aku suka liat salju yg jatuh,,, suka ngeliat warna putih dari salju,, suka ngeliat orang2 bkin boneka salju, maen lempar salju...
Yahhh,, akuu suka bnget ama musim dingin karena beberapa alasan ini..
( tntuna hawa dingina dicorett yakss ) ..Hehehhehe,,,
Trus aku juga suka ngeliat gaya pakaian musim dingin...
Kerend ajahh !! Gaya tumpukk tapi tetep enak dipandang,,
Plus dngan spatu bot, topi, syal, ama selop tangan,,
Hehehehhe,, lucu ajah ngeliatna ^__^


Trus kalo ama musim gugur...
karena musim gugur, aku suka liat daun2 yg jatuhh ke tanah...
trus warna warni gtoo daun2naa,,
walo tetep dingin, tapi suasana naa lebih hangat dripada musim dingin...
Huahhhh,, pasti enak banget potoan dengan latar belakang musim gugur yakss ??
Coba dyeh liat poto ini .. hehehehehhe




Nahhh ,, gto alasana knapa aku dmen bnaget ama dua musim ini...
jdi ampe berkhayal,, andai aku bisa ngerasain sndri,, pasti seruu banget...
Heheheheh...:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez