Rabu, 07 Juli 2010

Eksekutif Class

Diposting oleh My name iz KaPeR di 04.04
Hahahayyy,,,

karank aku mau ngenalin para temand2 kampuskuu di kelas eksekutif,,
Hehehehhe,,
Aku krank udahh smster 6 euyy,,
bnerna xie smster 4 ( kalo ngambil kelas reguler ),,,
Tapi berhubung, kelas eksekutif itu tamatna 2,5 taon,,
jadi utk kelas eksekutif make sistem cawu buat kuliahna,, pluss liburan abis ujian itu cuma 2 minguu !!!
Yakkss,, 2 minggu ajeee,, plus gakk ada cara SP-an gtoo,,
Trus, kuliah juga kamis, jumat,sabtu ajahh,,
Cuma yg gak ngenakin,, tugas2na ituu kadang2 bertumpuk2 riaa,,
kyakna para dosena berlomba2 ngasi tugas sbnyak mungkin buat kita2,, HUhuuhuhu,,

Aku mulai akrab ama mereka pas akhir2 smster 1 mau ke semester2,,
bisa dibilang kita sering ngumpull,, duduk atu deret kursi dan sll deret no 2 dari belakang,,,
( ampe smster 6 pun kita sll duduk di deret kursi yg sama )
Knapa gtoo ??
Cos kuliahna malem2,, jdi kalo rada2 ngantuk gak ketauan dosena euyy,,wekekekek....^__^


Ini pass kita pada liburan ke pantai padang2, jimbaran,,
waktu liburan kuliah,,


Kalo yg ini pas kita pelepasan magang,,
Keren gakk jas almamaterrna ?? Hehehehhe

Dan inilah temand2 segenkku,,
yg biasa tak ajak gradag grudug gejee,,hehehehe


Yahh,, walo pun aku kadang2 kesel-keselan ama mereka ,, tapi kami adalah temand,,
sejelek apapun, tapi pertemanan kami tak akan mudah putus, walaupun nanti kami tamat dari kampus,,

tapi aku tak akan lupa kalo aku pernah punya sebuah pertemanan yg indah dan unik di kampus,,

Di Kelas Eksekutif ' 08...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez