Sabtu, 03 Juli 2010

Apa cowo itu sama ajahh ???

Diposting oleh My name iz KaPeR di 00.09
Apaa cwowo itu sama ajahhh ???

Itulah kata2 yg akhir2 ini akuu lagi renungin,,

Well,, penyebabna karena aku mendapat satu kabarr yg rada2 bkin aku sakit ati...

Hahh,, orang yg dlu begitu aku percaya. begitu aku yakin dia beda dgn cwo laen,,
ternyata sama ajahh,
ternyata aku gak knal diaa seperti yg selama ini aku tauu...
Dia sama ajahh !!!
Sama2 manis di depan,, tapi atina ???
Ahhhhhhhh *tariknapass*

Yahh,, kepercayan ituu,,
kekuatann cinta yg terpisah jarakk dan waktu,,
spertina semua mnjadi kabur gara2 kabarr ituu..
Sebegitu cepatkan kamu berpaling ???

Apaa dari awal saat kamu disana tanpakuu,,
kamu udah berpaling ???

Yahh ,, begitu bodohnya akuu percayaa kamu BEDAA dri cwo laenn..
Entah knapa aku jadi mati rasa padamu...

Gak bisa lagi jadi temand,,
gak bisa lagi jadi sahabat,,
bahkan aku menyesal memberikan beberapa waktu yg lama untukmu,,
tapi ternyata sperti ini kenyataana...

BEGOOOOOOOOOOOOO !!!

Spertina bait lagu ini cocok untukmu :

PERGILAH KAUU,, PERGI DARI HIDUPKU..
BAWALAH SEMUA RASA BERSALAHMUU !!!
PERGILAH KAUU ,, PERGI DARI HIDUPKU,,
BAWALAH RAHASIAMUU YG TAK INGIN KU TAHUI.... !!!

Dan,,,
inilah rahasia tuhann yg akhirna terkuakk !!!
Sayonaraaa FOR " TP ".....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez