Rabu, 07 Juli 2010

Dadongku, Tersenyumlah :)

Diposting oleh My name iz KaPeR di 03.50
MAlem maren aku baru ajah dapet sms gak ngenakin,,
Adek kandung sahabat SMA ku meninggal dunia !!!
Jreng..Jrengg..Jrenggg,..

Dan tadi pagi, aku cek and ricek dgn telpon sahabat SMA ku ituu,,
Aku manggil dia dadong ( Knapa gtoo ?? )..
SOalna pas SMA dia kyak nenek2 yg sll siap dgn wangsitna yg * tuaa abiss tapi ngena di ati *...
Trutama buatt akuu yg masih sangat2 kekanak-kanakan,,
Hehehehhee,,,

Pas dia angkat, suarana mank rada2 bengek kyak abis nangiss,,
Pelan2 akuu nanya buat mastiin kebenaran smsna,,
Pas dy bilang iahh,, rasanaa pengenn nangis and meluk dia,,
Katana meninggal mendadak gtoo,, gara2 jatuh di dpn humsna...
Aku mank kenal ama adekna cos dulu pas jama2 SMA, aKU sering bgt wara-wiri khumsna dan smpet kenalan and ngobrol2 ama adekna,,
Dia bersaudara berempat, cwe smua pula..
Ahhhhh,,,

Aku ama beberapa temand mau melayat pas adekna diaben ari senen depan...
Aku pengen bgt meluk diaa, udahh lama gak berkomunikasi ama diaa krena kta beda kampus,,
tauna dapet kabar gak ngenakin gni,,
Maapin aku yah dongg,, aku bukan sahabat yg baekk ..Hiksss T_T

Dadongkuu,, semoga kamu bisa tersenyum lagii !!!
Kembali jadi dadong yg bnyak punya nasehat, jadi dadong yg ceria lagii..
Dan smoga adekmu di terima disisi-Nyaa...
Amiennn ^__^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez