Minggu, 11 Juli 2010

Sweet memoriezz at Batur

Diposting oleh My name iz KaPeR di 05.49
Huahhhh,, aku lagi pegel2 nee..
Hehehhe,,

Tadi baru ajah datang dari mendaki puncak Gunung Batur bareng sepupu2 di merajan Sukahet...
Dlu pas SMA xie udah pernah mendaki ksni,,
tapi ternyata medana beda euyy,,

Jadi aku masukk ke tengah hutan gtooo..
plus bobok di tengah hutan,, bner2 hutann,
gak ada cahaya, beralaskan tiker,, dket api unggun,, dan bisa ngeliat bintang-bintang dilangit secara jelass !!! MANTAPPP euyy ^__^

Yakkss,, aku ama spupu2 smua mulai mendaki jam 4 pagi,,
Itu udarana disana dingin banget,, make selop tngan plus baju2 tebel2 juga nembus euyy...
Huahhh,, dashyat lahh !!!
Kita berombongan 13 orang dan kita nyewa seorang guide utk nganterin ampe ke puncak,,
jadina jumlah kita mndaki skitaran 14 orang,,
Kita netepin waktu ampe di puncak skitaran jam 6 pagi,,
Soalna kita semua ngejar sunrisenaa,, hehehehhe

Tapi,, kenyataanya yg ampe puncak cuma berdelapan orang,,
lagi beberapa orang gak bisa ngelanjutin,,
Uhmm,, awalna xie aku liat spupu2 kuu yg gak bisa ngelanjutin itu,, jadi pengen ikutan nyerah,,
Wekekekek,, tapi inget pas SMA aku bisa naklukin nui puncak,,
masakk sekarang gak bisaa ???
So berbekall keyakinann ini, dan dibantu ama spupu2 cowokuu buat SEMANGAT naekk,,
waloo napass udah mule ngos2ann,, dan akhirnaa saia punnn bisa ampe puncak dgn SELAMATT SENTAUSA !!!
Hipp..Hipp..Hurayyyyyyyyy ^__^

Wahh,, ternyata cuaca di puncak rada2 dingin,, lbih dingin pas aku ada dibwahh gunungnya,,
Dan pas ampe di puncak sambil nunggu matahari terbit,, aku poto-potoan dyehh ama sepupu2,,
( Hehehhe,, tetep eksis dunkss )





Ini ama sepupu2 pas di puncaknya,, heheheheh

Nahh kalo yg ini,, poto aku narcis sndri,, hohooo


Nahh,, pas itu kann kita udah bosen poto2,, ehh ternyata mataharina malah kgak nongol2,,
Hiksss,, ternyata and dinyana lagi mendung spertinnya di langit...
Yahhh,, sedih xie kita udah SMNGAT ' 45 ampe ke puncak,,
tapi malah mataharina kgak nongol...

Well,, walaupun gtoo,,
Aku tetep senang,, karena udah dapet kembali lagi naklukin gunung BAtur,,
Walaupun dengan suasana trek yg beda..
Tapi tetep so fun lahh,,
Apalagi bareng2 ama spupu2ku yg gilaa,,
Wakakakakka...

Cuma krank,, yg lagi saia pikirkan adalah..
BAGAIMANA NGILANGIN PEGEL-PEGELNA NUI YAKS ??
huahuahuhua,,,xp

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez