Rabu, 04 Agustus 2010

Panti Asuhan Dharma Jati, Klungkung

Diposting oleh My name iz KaPeR di 08.43
Alohaaaa semuanaaa...
Saia baru bisa ngeblog lagi nui,, stelah internet dihums ngambul beberapa ari,,
Gggrrrrrr,,, Untungna ada tukang tdi khums,, jdi mau koneks lgi dyeh nui internet,, hohooo

Well,, saia mau bagi rasaa dkit ttg acara bakti sosial yg saia ikuti pas minggu, 1 Agustus kemaren...
Yakss,, nui acara diadain bareng semeton kuu di merajan sukahet klungkung,,
Kita kyak nyumbang baju2, trs makanan, ama ngadain beberapa lomba disana,,
yahh menghibur anak2 panti asuhan disana,,

Nui personel yg ikut kemaren ...



Aku sndri yg emank jarang bgt ke panti asuhan, senengg bgt bisa ikut acara kyk gni...
Yahhh,, aku iba ngeliat kondisi mereka dyeh,,
Maem ampir tiap ari menuna sama ajah yaitu mie ama nasi,,
mreka jarang bgt nyentuh lauk pauk kyak daging, tempe, tahu,,
Hahhhhh,, trus yg bkin salut ama mreka,,
mreka jalan kaki ke sekolah yg jarakna rata2 1 kilo dari panti asuhan,,
Bayangin ajahhh yahh,, Huhuuhuuhu,,,

Nui potoku pas ama beberapa anak panti disana...


Mreka senengg bgt pas kita ajak lomba,, trus kita kasi mereka bingkisan yg isina snack ama minuman,,
Hahhhh,, kyakna mreka jarang bgt liat makanan enak kyak gni yakss...
Aku jdi ngerasa bersyukur ama apa yg udah aku dapetin slama ini,,
Dibandingin ama mreka yg sperti itu,, aku jauhh,, jauhh dri cukup...
Aku bner2 malu ama anak2 itu,,aku jarang bgt bersyukur, sering minta ini itu,,
tapi ngeliat kehidupan mreka kyak gto,, aku bner2 ngerasa kebanting... Hikssss :(
Bner2 kegiatan minggu itu berbekas bgt di atiku ^___^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez