Senin, 16 Agustus 2010

Aku dan Bintang ( At Last )

Diposting oleh My name iz KaPeR di 04.38
Dulu aku melihatnya begitu terang...
Bintang yg selalu indah dan sll bisa membuatku ikut benderang...
Bintang yg sll bisa aku lihat dimanapun dia berada...
Bintang yg kerlipanya membuatku sll tersenyum..
Bintang yg membuatku sll kuat karena sinarnya..
Bahkan walaupun mataku terpejam, aku masih kuat merasakan sinarnya di dalam pikiranku...

Entah berapa lama aku selalu bisa melihat bintang ku..
Bersamanya aku tersenyum, bersamanya aku menangis...
Bersamanya pula aku melewati ratusan malam...

Tapi, saat ini, aku kehilangannya..
Bintang yg dulu sll ada untukku, kini hanya tergantikan oleh cahaya yg gelap, pekat..
Bahkan aku sendiri tak bisa menentukan dimana dia berada...
Sinarnya yg mulai meredup, tak bisa menyinari lagi...
Dan saat aku terpejam pun, bintang itu tak bisa muncul dalam pikiranku..
Rasanya benar-benar gelap...
Tak sanggup melihatnya, tak sanggup menemani sinarnya lagi...
Yangg baru aku sadari kini, bintang itu terlalu jauh dariku..
Kerlipnya yang indah tak akan bisa kumiliki...Selamanya..
Dan yg bisa aku lakukan...
Hanyalah melihat bintang itu dari jauh...
Melihat dia tetap bersinar, tanpa melihatku lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez