Senin, 07 Juni 2010

Love vs Long Distances...

Diposting oleh My name iz KaPeR di 19.43
UHmm,,kali ini saia mau crita ke hal2 yg agak2 pribadi...

Yeahh,, stelah ampir sbulan saia ngejmblo karena pacaran yang udah setaon lebih di jalanin and kandas dgn suksesna..( Huhuuu )

Hahh,, mank xie pacaran yg aku tempuh nui rada2 susah buat dijalani...
WHY ???
Soalna aku mutusin buat pacaran jarak jauh alias LDR...

Uhmmm,,knapa aku mau kyak gto ???
Well,, karena aku and someone yg jauh disana, udah saling knal sjak SMA..
Bisa dibilang kawand baek gtoo...Tapi pas dia mutusin and mau kuliah ke luar negeri
( dan begona saia bari tau pas detik2 terakhir dia mau pergi ),,* Huahh K-Drama bangett dahh *
Hanya bisa pasrah dan ngerasa keilangan bgt...* huhuuhu *

Yakkss,, Kyak keilangan sesuatu yg berharga gtoo dahh
* Caileeeee bhasakuu..Kirrr *

Tapi kesedihanku, dijwab ama tuhan euyy dgn sesuatu yg lbih indah,,,
Kita akhirna mutusin buat ngejalani Long distances yg kata orangg rada2 perlu pengorbanan tingkat tinggi....

And so far so good, kami bisa ngelewati smuana..
Entah knapa sejak awal aku liat dia di SMA, ada rasa yg bilang dialah ORANG YG AKU CRI !!
Seseorang yg baru aku temuin,,yg pas bgt buat aku yg rda2 anehh gni...Hehehehe,,
Dan memang kami ngejalani LDR lebih dari setahun,,
Bnyak orang bilang aku nyri hal2 yg gak mungkin dgn milih LDR selama itu...
Secara, aku gak tau kapan dia akan balik ksini, tapi itulahh cinta yg ada untukknya...
Cinta aku yg kuat, yg yakin smeuana akan terjadi sesuai kehendak tuhan...

Tapi, kenyataana,, kami dihempaskan oleh jarak yg bgitu jauhh,,,
KALAHH TELAKK !!!
Seakan semua gelap dan gak bisa lgi kami terangi dgn cahaya,, Ahhhh itulah akhir hubungan kami...
Tapi entah knapa, ampe krank smuana terasa masih bgitu lekat...
Hatiku,, sayangku padanya,, susahh skali buat aku lupakan,,
Malah smakin kuat aku mncoba lupakan, smakin sakit rasana...
Ahhhhhhhhhh * tariknapaslagi *

Yahhh,,, umur 20 tahun..
2x pacaran,, lama2 pula waktuna,,
tapi kdua na sukses kandasss dgn indahna...

Sedihhhh....T_T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez