Kamis, 03 Juni 2010

FINAL DAY MAGANG ( mission complete )

Diposting oleh My name iz KaPeR di 07.45




Ayeeee,,, akhirna tgl 3 juni euyy...

Ini artina ari terakhir aku magang di BPD pusat, yg ada di renon...
Well,, karena ari terakhir, aku ama atu temandku yg juga magang disana,, nyiapin acara perpisahan dgn maem2 kue...Hoohoooo ^__^

Makana tdi pagi2 bner si ibuk udah tak suruh bli kue buat org2 di divisi ku,,hehehe
Trus buat temand2 yg bareng magang ama aku ( ank2 SMK gto ),, aku sengaja keluar buat bliin mreka donat J'CO,, hoooo....

Hahhh,,dan tadi pas perpisahan,,
aku smpetin poto2 bareng ank2 SMK ,, narcis gelaaaa di atas atap BAnk bokkk !!!!
Mana bankna di tepi jalan raya plus ditontonin orang2,,huakakakakak....
( gilaa pose mode on )
Tapi teteppp,, berkesann abis buat akuu... * jAdi ingett tdi *

Ahhhh,, tmpt yg sebulan jdi basecampkuu,,
yg awalna rada2 gak suka disana soalna pulangna malem truss...
Ehh krank malah udahh ngerasa kerasan diem disana,, malah musti lese...Huuuuhuh,,,

Aku pasti bkal kangen ama si * TOM AND JERRY * yg ngbuat ruangan ramee bgt,,,
Trus bkal kangen suasana verifikasi, maem bareng pas jam istirahat, trus ke kantor kas ngambil bukti skalian bli rujak ama mie ayam ( nyummmyy euyy ),,,
Smuanaaa bkal aku kangenin dahhh,,,* Nangisslgii*

Then,,,
makasiii bgt buat smua karyawan karyawati di BPD PUSAT,
di tellerna yg udah sering tak repoton ngambil bukti...
di CS utk ngsi nominal gede,
pak man ama bu dek yg tak ajak nggosip bareng ( wekekeke ),
buat smua orang2 di divisi ADK, ( huahhhh,, pasti aku kangen suasana disana )...
Trus buat kehebohan ank2 SMK vs aku yg mahasiswa,, * akngena cara gosip bareng sambil ngemilna *....
Buat pak nurya yg udah dgn ikhlas nganterin kita2 ngambil bukti and rela nungguin kita ank2 kelaperan makan mie ayam ,,hahahahaha
Pokokna smuanaaa,, MAKASIIII BGTT YAHHH !!!
Akuu pasti akan rindu ama kalian smuaa...* Peyukk..peyukk *



NB : Dan poto2 ini beberapa memoriess selama aku magang di BPD PUSAT....^__^
( narciss naa jalan truss euyy,,,)
Wekekekek...xp

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez