Selasa, 01 Juni 2010

Karmaphala kahh ini ???

Diposting oleh My name iz KaPeR di 06.26
Yakkksss,,,

tadi aku bru dapat pengalamnyg rada2 miris bgt !!

Udah beberapa minggu aku magang di salah satu bank,,
yahh,,buat nyri nilai sbelum skripsi,,gyehehehe...

And then,,namana juga baru ngerasain gimana itu gawe..
pastii awal2naa langsung dpt syok terapi yg lumayan dashyattt * alayy mode on *
Ouhhhhhhhhhhhhh....* geleng2pala *

Dan spertina,dimanapun aku berada,,,sll ajahh nemuin manusia2 yg bkin gemes bin ngeselin kalo ngliat tingkahna...
Yahh,,aku sebut dia pak botak ( dy pegawai tetep di divisiku )...
Knapa aku namain dy gto ?? ( yahh,, krena kpala tou orang sama skali gak da rambutna alias plontos berkilau euyy,,wekekekekekek...xp )
Well,,nui dari awal aku magang,, tou pak botak emank rada2 ngeselin bgt !!
Ngmongna kasar, suka bertingkah seenak udel ( msak di ruangan ber-AC merokok ?? dihhh gak bgt dingg !!! ), trus suka merintah2 gtoo pula...
Tapi aneh bin ajaibna, ndak ada atu pun org2 yg kerja di divisiku ( tmpt aku magang di bank ) yg komplain atu ngomel2 ama dia...
Akhirna,, aku and temand2 yg gak suka bau asep rokok ajahh yg ngerasa dongkol !!!
Coba kalo aku gak nyri nile buat magang,,,udahh abis dyehh aku berantemm ama tou pak botakkk.... * Ciattttttttttttt *

And ternyta dinyanaaa HARI INI,,,
akhirna baru aku tau knapa dia kyakk gto...
Menurut gosip ( ehh gak juga xie,,kisah nyata juga euyy ),,,
Kalo khidupan pak botak rada2 bkin org yg ngedenger ikut sedih..
Dia org kaya, kayaa bgt katana, tapi krank stelah dia punya anak, ( 3 org anak ) yg ksemuana pada cacat...( CACAT KETIGANA...)
( JIPINGGGGGGGGGG...)

ank yg pertama, cwo,,meninggal karena kelainan jantung pdahal umurna baru 4 tahun..
Yg kduana, cwo juga, gak punya langit2 mulut, tapi krank udah normal lgi stelah operasi gto...
Dan yg ketiga, ank cwe, tapi gak bisa dnger dan baruu tdi stelah ada dokter nelpon ke hapena dia,, ngatain kalo ank cwena salah satu ginjalna udah gak berfungsi lgi alias gagal ginjal....
( Hadehhhh )...>___<
Tdi aku liat stelah itu, dia lemess bgt,, kyakna xie nangis di mejananyaa...
Ahhhhh,,,kasiand bgt dia yahh * pkirkuu *

Jadi krank aku tau,, knapa dia jdi sering nyebelin bersikap di kantor...
Ternyataa dia punya masalah idup yg berat bgt !!
Uangna abis buat ngobatin anak2na,,
Dan pantes ajah smua org di kantor pada gak marah pas dia bkin ulah di kantor...

Yahh,,aku berpkir apakah bner yg terjdi ama dy itu adalah karmaphala ???
Yakks,,di bali kan ada tou hukum alam dari perbuatan kita ???
Tpi menurutku,, ini kyakna beratt bgt bgi dia ...Ampe dia jdi bner2 stres and bertingkah nyebelin gto...

Hahhh,,aku bner2 prihatin ama pak botak...
Sikap2 nyebelin dia yg kemaren2 di kantor jdi ilang bgitu aku tau hidupna dia kyak apa...

Smoga pak botak bisa kuat ngadepin ini smua...
AMIENNN ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez