Minggu, 13 Februari 2011

FIND SOMEONE

Diposting oleh My name iz KaPeR di 04.58
Tuhan,
Bila engkau mengizinkan ku utk bertemu seseorang...
Kirimkanlah seseorang yg bisa menerima aku apa adanya,
Seseorang yg bisa membuatku kuat dikala aku lemah,
Seseorang yg mampu membuatku tersenyum selalu,
Seseorang yg percaya bahwa cinta sejati itu ada...

Tuhan,
Tolong biarkanlah masa lalu menjadi masa lalu bagiku...
Biarkanlah dia terbang seperti angin dan menghilang dari ingatan dan hatiku
Biarkan memori itu menghilang, berlalu perlahan, dan rasa sakit ini tak akan terasa lagi...

Tuhan,
Bantulah aku menemukan seseorang
Yang bisa aku percaya,
Yang bisa menjadi sandaran ku,
Yang tak pernah lupa untuk mengingatkan ku bila aku salah..

Tuhan,
Tolong kabulkan doaku ini,
dan pertemukan aku dengan seseorang,,
Untuk mengisi kehidupanku,
SELAMANYA.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez