Senin, 21 Februari 2011

Drama / pilm yg akhirna sungguh tragis....

Diposting oleh My name iz KaPeR di 20.04
Halohaa semuaa,,
aku mau ngereview drama / plim korea, jepang yg ujungna berakhir dengan tragis...

1. Endless Love
Yoiii,, drama satu ini pasti semua pada tau... Drama yg menceritakan cinta sejati antara Cun Seo dan Eun Seo, kakak beradik yg tidak ada hubungan darah sebenarna... Aku pertama kali nton nui drama pas aku SD kalo gak salah... Huihh,, ampe nangis2 aku nton bareng ibuk, malah ampe bolos les pulaa... Soalna pas itu mau episod2 terakhir, jadi bela2in boloss demi nton nui pilm dyehh... :)
Dan gara2 nton ini pilm aku mulai tertarik banget ama drama korea... ^___^
Drama ini berakhir dengan meninggalna Eun Seo karena menderita leukimia, kemudian abis itu kakakna, Cun Seo pun menabrakkan dirinya di depan truk...Hikss,, endingna sungguh tragis :(

2. One Liter of Tears
Ada yg tauu drama jepang ini ? Kisah tentang Kifuji Aya yg terkena penyakit kelumpuhan saraf... Drama ini menceritakan bagaimana seorang Aya yg dengan tabah menjalani hidupnya, walo dia mulai gak bisa makan, jalan, bahkan bermain basket kesukaanya.. Tiap nton ini pilm pastii ada ajah dyeh aermata yg keluar,, huhuuuuuuu... Kangen dyeh ama nui pilm :)
Akhir ceritana si Aya meninggal dunia, tapi dia meninggal dengan tenang, karena disaat terakhir dia ditemani seluruh keluarga, pacarnya, dan sahabat2nya...
Aku paling terharu pas si Aya nui keluar dari sekolah karena kelumpuhannya membuat dia gak bisa bersekolah lagi. Dan pas itu seluruh teman sekelasnya pada nyanyi buat nganterin kepergiannya dari sekolah... True friendship never end :)

3. I Give My First Love to You
Nahh ini pilm jepang yg aku tonton... Ada kow review ceritana di blog sebelumna...
Nui pilm berkisah tentang sepasang kekasih yg udah dipertemukan sejak kecil dirumah sakit. Yg cwo bernama Takuma dan yg cwe bernama Mayu...
Disini Takuma divonis gak akan bertahan hidup ampe umur 20 tahun karena penyakit jantung yg dideritanya...
Hahh,, nei pilm sedih abis. Soalna disni bisa meliat cinta sejati antara 2 orang ampe maut memisahkan mereka...
Pilm ini berakhir dengan meninggalna Takuma.. tetapi Mayu tetap menikahi Takuma ( dalam bentuk abu Takuma ) di sebuah gereja...Mayu lengkap make gaun pengantin dan cincin segala... Yakssss,,, aku ampe sesegukan liat cintana Mayu ama Takuma... :(

4. Queen Seondeok
Nahh nuii pilm yg aku kira awalna bakal happy ending...
Ehh ternyata setalah mengikuti 82 episod dengan perasaaan deg2an,, ehh akhirna kedua pemaen utamanya meninggal,,,
Si Bidam yg meninggal dgn banyak tusukan dan meninggal sambil meliat Deokman yg tak bisa dia dekati, abis itu Deokman pingsan sambil melihat Bidam... Dan akhirna Deokman meninggal dunia pula... Jiahhhh,, aku ampe gak percaya endingna kayak gtu, bahkan ampe muter2 beberapa kali endingna, ternyata bidam ama deokman emang meninggal..(-_-)

Yakss,, sekian reviewna...
Soalna mank kebanyakan drama / pilm korea or jepang berakhir dengan happy ending..
Cma ini drama / pilm yg ending membekas banget dan berakhir dengan tragis...
Kalo kalian punya inpo drama / pilm korea ato jepang yg berakhir dengan tragis,, tolong komen disni yahh :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez