Rabu, 16 Februari 2011

Dompetku malang, dompetku sayangg

Diposting oleh My name iz KaPeR di 20.25
Well,, aku punya cerita aneh bin menengangkan nui pas valentine maren...
Secara pas maren valentine, dompetku ilangggg... ( yakkss ilangg akibat keteledoranku )...

Beginiiii critanaa...
Pas itu kan aku ama sodara2 di klungkung pada ngadain manggang di humsna mbok mas di sidakarya,,
Tapi blum lengkap smuana,,
soalna ikana blum dibersihin. arang buat manggang blum beli, pemanggangan ikan blum ada,,
Padahal itu udah jam 7 malem euy,, aihhhh mau jam brapa nee manggang klo gni ??
So,, aku ama spupuku, manik, berinisiatif ngambil pemanggangan ikan pulang..
Nah abis itu kita ke tiara buat bli arang ama blueband kan...
Nah pas mau balik ke humsna mbok mas,, kita lewat waturenggong, dket resman...
Disana mauna nyri minyak gas,, pas ke toko pertama, ternyata gak ada minyak gas..
Lanjut dahh,, ke toko kedua,, nahh ada dah tuu minyak gas.. Pas mau bayar baru ngeh klo dompet saia udahh ilang...
Ingetna xie ditaruh di kantong belanjaan, ehh tauna malah gak ada...
* Saiaa panikkkkkkk abis * , firasat jelek udah berputar2 di skitar otakku...
Trus kita ke toko pertama, ternyata kata ibuk2 pnya tokona udah diambil ama cwo bawa motor...
DAMNNNNNNNNNNNNNNN !!!!
Tepat sudah firasatkuu,, ini nuiiii....
Dompetku resmi ilangg...
Nangis dah aku dijalan,, nguyak ibee di tepi jalan,, untung malamm...
Hik.. hIKSS.....

Well,, abis itu aku nelpon ortu bilang kalo keilangan dompet,,
Untungna gak kna omel malah dsruh tenang gtuuu * mule dyehh dikit tenangg *
Lanjutttttttt...

Trus aku ama manik balik khusmna mbok mas,, soalna kita bawa arang ama minyak gas yg musti dipake...
Aku disana udah bad modd abis,, keleee jelek skali rasana bayuna..
Huhuuuuuu,, dompetkuu malangggggg...
Keinget lagi dahh masa2 pertama kali bli tu dompet, masa2 ngabisin duit bareng, masa2 uangku banyak, masa2 lagi kere...
Dan lbih bkin bayu won lagi pas inget SIM A ama C kuu, STNK, KTP, Kartu mahasiswa, kartu askesku,,, huahhhhhhhhhhhhhhh pengen nguyakk ibe akuu biinn !!!

Trus sodara2 yg laen nyuruh lapor polisi dlu,
jdina aku ama spupuku si aden ke kantor polisi di renon..
Dikasi ceramah dkitlahh mengenai surat2 kuu yg ilang tuu,, mana akhirna kita berdua dikira pacaran pula..
* maklum pas itu hari valentine *
cmaa gakk diliat yee aku ama dia itu,, aku tuu yg gdeann...
Busyett dahh,, pak polisina jerengg nee :p

Abis itu, kita balik ke humsna mbok mas..
Dijalan si aden ngibur dgn lelucon2 konyolna,, lumayan buat aku lbih baek lagi perasaana.. hehehehe :)
Ampe disana, siap2 dyehh soalna udah siap makanannya...

Abis acara manggang,, kan langsung pada mandi gtu disana..
Soalna acarana lese udah malem bgt jdi sebagian besar pada nginep dihumsna mbok mas,, hehehehe...
Nah pas itu dah aku disms ama orang....
Ngakuna dia mau ngasi sesuatu yg spesial buat aku,, tp berhubung aku gak knal nomerna gak aku ladenin...
Ntarna adekku nyoba tlp tu orang,, ehh dia minta ktemuan soalna katana dia nemuin dompetku...
Yahh udahh,, aku dianter ama 4 bodyguard,, wakakaka
yahh nee 4 spupu cwoku dgn SMNGAT 45x2 pada nganterin,,
mreka smngat kalee kyk mau brantem gtuu ama tu orang,, hahahaha....

Then,, awalna kita mau ktemuan di teuku umar, tp gak jdi akhirna ktemuan di hardys panjer...
Soo,, kita udah dluan disana nungguin,,
Berhubung jg ada insiden tengal yg terjdi,,
jdina rasa menunggu tu orang gak terasa dyehh., hehehehe :p

Dan beneran tepat jam tngah 1 pagi tu orang datang dan ngebwa dompetku..
Asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,, dompetku kembali.
Dan yg bkin tenang,, smuana masih utuh ampe uang2na,,
Gilaaaaaaaaa,,, baek bgt tuu orang...
Moga dia dikasi pahala yg setimpal ama Tuhan... :)

Jadi bgitulah kisah dimpetku yg smpet ilang pas valentine...
Kmudian beberapa jam ktemu lagi...
Ahhhh,,, beruntungg bgt akuuu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez