Minggu, 16 Januari 2011

Sayangi orang disekitarmu...

Diposting oleh My name iz KaPeR di 19.18
Well,, awal januari ini ada kejadian yg gak terduga..
Ini meninmpa keluarga besar ibuku..
Aku gak tau musti bilang apa ttg musibah ini...
Tapi dari kejadian ini, aku merasa kalo nyawa dan kesehatan itu penting, khususna utk orang2 ada di dekat kita..

Tanteku, tante yani aku kenal sbg seorang ibu yang kuat dan sehat..
Gak pernah mengeluh tentang apapun juga trutama kesahatana.
Dimata aku, dia sll terlihat hebat apalagi dgn ketiga anaknya.. Soalnya suaminya, jik ngurah bekerja di luar kota, di irian jaya..
Jdi aku merasa tante benar2 kepribadian yg kuat..

Tapi, kejadian kamis pagi kemaren mencengangkan semua orang, smua keluargaku..
Bagaimana tidak, tante yg aku kenal kuat, sehat,,
tiba2 sekarang terbaring tak berdaya dgn dibantu alat pernapasan dan obat2an..
Tante yg begitu lincah tiba2 terdiam begitu saja diatas tempat tidur rumah sakit..
Dan sampai hari ini, tante belum membuka mata sama sekali..

Dan karena inilah, aku seperti terbangun..
aku masih ada orang tua, ajik dan ibuku, serta kakek nenek, dan adekku..
Mereka semua yg awalnya aku menganggap mereka haanya orang2 yg sll ada di sisiku...
Tapi sekarang, aku malah merasa takut..
Yahh takut bila hal ini menimpaku..
Ternyata tuhan masih memberiku kesempatan utk mendekatkan diriku dengannya dan keluargaku..
Disini aku dibukakan jalan agar aku lebih peka melihat disekelilingku, karena bukan tidak pasti bila keluargaku juga mempunyai penyakit tapi malah ditahan2,,

Jadi, karena kejadian ini..
aku ingin bilanng...
Selama kamu masih diberikan kehidupan yg lengkap, kesehatan yg baik, maka jagalah itu semuaaa... Karena kita tidak tau kapan hal itu akan diambil lagi oleh Tuhan...
Jadi sayangilah orang2 disekitarmu selama kamu masih punya kesempatan untuk menyayangi merekaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez