Selasa, 04 Januari 2011

Klungkung : Odalan dan Siwaratri

Diposting oleh My name iz KaPeR di 19.36
Yeahhh,, beberapa ari lalu aku bolak balik Klungkung-Denpasar...
Soalna di Merajan ku di Klungkung lagi ada odalan...

Odalana jatuh pas rabu tgl 29 Desember kemaren,,,
Pas odalana diadain calonarang gtuu...

Nui beberapa poto pas odalana...







Oh yahh,, pas rangda na keluar aku gak smpet moto, soalna udah kabur ke belakang,,
takut euyy,, wekekek :p

Then,,
tgl 1 januarina, ada Nyineb di sini..
Itu kyak akhir dari rangkaian piodalana...
Pas itu cuacana lumayan gak ngedukung soalna ujan gtu..
Apalagi aku baru balik dari kintamani ( pas taon bru kemarena ),, jdi kondisi rada2 gak fit gtu...

Ini nii pas acara nyineb dsana...




Trus bsok pagina kita para juluru mau jalan2,,
awalna xie mau ke Taman Ujung , Karangasem,,
tapi berhubung ada sesuatu dan laen hal, jadina kita pergi ke Aer Terjun Tegenungan, Gianyar...
Nahh,, pas mau ksana itu dahh kita semua kena sial..
Mobil yg kita bawa gak tau knapa bannya itu tiba2 pecah..
Padahal lagi dkit bgt, kita udah mau ampe di tempat tujuan...
Dan kesialan kita gak berhenti ampe situ...
Susahh bgt nyari pertolongan soalnya banyak bengkel yg tutup dan kita berada di daerah pedesaan...
Ampyunn dyehh,, aku ajah mpe nelponin temand ma sodara ku yg masih tinggal di skitar sana..
Awalna xie bannya udah bisa diganti pake ban serep,, ehh tauna ban serepna malah kempes...
Huhuuhuhuhu.,.. :(

Jadina aku minta tolong pamanku yg masih tinggal disana buat ngejemput dan nyri bengkel yg masih buka...
Trus aku dan yg laenna pada nunggu di warung sekalian makan siang..
Apalagi pas itu turun ujan deress abiss...
Busyettt dahhh !!!

Tapi walo kita susahh pas itu,,
kita malah smpet poto2an disana,, apalagi di tempat mobil kita bannya pecah itu, ada sawah yg bagus bgt..
So kita manfaatkan dyeh waktu buat potoan, walo gak jadi ke aer terjunnya...
wekekekek,, :)








Truss,, pas tgl 3 januarina ngerayain hari raya siwaratri di sana juga..
Aku xie ampe disana malem, soalnya pagina aku ke singaraja ikut kantornya ajik kepura Panagil Jagad dan Pura Ponjok Batu..
( buat inpona nanti aku tulis di blog slnjutnya... )
Trus kita malemna itu mauna ke goa lawah dulu,, tapi berhubung macet total jadina kita putar arahh dan sembahyang ke Pura Besakih...
Kira2 jam 4 pagi kita balik ke Merajan di Klungkung lagi..
Aku udahh ngantukk abiss,,
Tapi kita mauna nunggu jam 6 pagi buat senbahyang sama2,, tpi gak jdi euyy...
Kita yg muda2 pada balik kerumah buat bobok...
Hehehehhe,,,

Begitulah pengalamanku di Klungkung pas awal taon baru...
Smoga taon ini bakal banyak hal baik yg terjadi ... Amienn :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez