Minggu, 19 Desember 2010

Suka.. Sukaa... Sukaaa

Diposting oleh My name iz KaPeR di 21.13
Yakss,, Akhir2 ini saia lagi mikir sesuatu...

Spertina stelah sekian lamaa berpura2 tegarr akan perasaan ini,,
akuu akhirna mnemukan lagi sebuah rasa...
Rasaa sukaa yg dulu smpet akuu tibum agar tak pernah disakiti lagi oleh seorang cwo...

Yahh,, aku mule merasa suka lagi...
Suka pada seseorang yg aku sebut PANDA...

Well,, tpi aku gak tau apakah kami bisa bersama atau tidakk...

Sukaa dia yg lucuu,,
Suka dia yg berbakti ama orang tuanaa..
Suka dia yg apa adanya,,
Suka tiap kali teringat ama senyumna yg kayak anak kecil..
Suka ngejek diaaaa :p
Suka dia yg sopan...
Suka dia yg gak ngerokok,,
Suka diaa tiap kali bercerita ttg potografina * karena saia dmeenn juga ama potografi *
Sukaa dia yg rajin smbhyang....

JADIIII,, AKUU SPERTINA BNER2 MULAI MENEMUKAN RASA SUKAA LAGIII...^__^

Tapii,, aku gak tau kapaann ini pastina terjadii,
tapi saat bertemu dia pas liburan kemaren,,
Ada rasaaa yg bedaa saat ngeliatna...
Rasaa maluu,, tpi sukaaa ,, wakakakakka...

Aku sukaa kamuuuuuuu,, pandaaa... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez