Kamis, 02 Desember 2010

New HokBen

Diposting oleh My name iz KaPeR di 20.18
Ahheeee,,, adaa HokBen akhirna di balii...
Kirrrrrrrrrrrr :p

Nahh,, maren rabuu,, aku ama temand2 nyoba kesana dyehh..
HokBen dibali ini letaknya di teuku umar, denpasar...
Yahh,, iseng2 nyoba biarr tau ajahh kyk apaa xie HokBen itu,, wekekekeke...

Well,, pas disana, sumpahh yee rame abiss...
Gilaa antreana menyemut kyk apa ajahh,,
gni dahh,, pada pengen tau smua,, hehehehehe :)

Aku zie nyoba Hoka Suka naa,,
aku bingung ajahh milihnya soalna bentukna rada sama gtoo yee,,
hehehehehhe,,

Dan yg lbih katrok lagi,,
pas kita dikasi sumpit,, wakakakaka
Akuu jujur ni yee kurang profesional gto make sumpit,,,
jiakakakakak,, bisa2 gak lese2 aku makan kalo mke sumpit euyy...
Akhirna temand2 yg cwo pada minta sendok di kasir,, heheheheh

Ini nui pas kita nyoba di Hokben :)









Nahh,, pas kita udah lese maem,, kumat dyehh ide2 iseng kitaa...
Sumpahh yee,, itu sisa2 makanan kita racik ( jadii makanan anehh ), hueksssssss >___<
Tampilana xie baguss,, tapi rasana amsyonggg dyehh membawa maut,, hahahahh :p

tralaaaaaaaaaaaaaa voilaa..
Aku knalin menu baru HokBen yg kita racik sndri,, hahahahaha
Hoka Segalaa Rasaaaa :p



0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez