Minggu, 31 Oktober 2010

Guanchanayoo ??

Diposting oleh My name iz KaPeR di 06.14
Yahhh,,, guanchanayo ???
Baik2kahh saiaa ??

Tadi smpet meliat poto diaa baik2 sajaa..
Tersenyum ampe matana ilangg,
kumpul ama temand2naa...
Yeah,, sangatt gembiraa...

Tak terasa sudah ampir 6 bulan, saia merasa sperti ini..
Dan bner2 spertii ilang kontakk...
Saia kemali dgn kehidupan disni,, dan dia kembali ama rutinitasna di belahan benua sanaa...

Apaa ini yg kuminta duluu ???
Rasanaa ada beribu2 hal yg ingin aku teriakin ke telingana diaa.,.

Heeyyy,, kamu melhat saiakahh ???
kamuuu bnar2 baikkk disanaaa ??

Banyakk hal yg menumpukkkk di pikiran, yg menjadi sebuah gundukan pertanyaan...

Tapi, 6 bulan ini terasa begituuuuuuuuuuuuuuu panjangg,,

Kenapa aku tak bisa berkata " Guanchana atoo yahh,, aku baik2 sajaa "

My Star,, saat aku melihatmu baik2 saja,, sepertinya akuu akan berusaha untuk baik2 disni...
Dan sperti yg pernah kamu katakan agar sll tersenyum dimanapun berada, aku yakin kita berdua akan sll tersenyum walopun kita tak akan pernah saling melihat lagi...

Yahh,, my star..... Anyyonggg....
Selamatt tinggallll :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez