Senin, 11 Oktober 2010

Bolehkah saia memakiii ????

Diposting oleh My name iz KaPeR di 20.02
Aowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww * lolongan serigala mode on *

huahhh,, saia baru ajah bertransformasi jadi serigala...Khekhekehkhehke,,,

Upssss,, pagi2 gni darah saia udah naekk,, atii udah paness...
Huaaalahhhh,,, ebatt banget yahh itu orang ??

Wakakakakak,,

kamu mau ngilang dari depanku ??
Kamu mau selamanya aku benci ??

Kamu mau tauu jawabana ???

SILAHKANNN SAJAA !!!

Kamu mau ilang kan ???
Ilangg sajalahh dari mataku,, dari atiku, dari kepalakuu,, darii depankuuu,,
Kalo itu yangg kamu mau lakukan...

Kamu,,,, kamuuu,, dan kamuu,,,
ENTAH KENAPA AKUU MEMBENCIIIMUUU !!!
Dari sejakkk saat ini,, dan akuu merasa kamu gak pantas aku maafkan !!

Itukahh yg kamu inginkann ????

Kamu bner2 buatt luka yg dalamm bangett,,
bener2 suksess buatt akuu terluka hebat,,
HEBATT !!! GREAT JOB,,

Sebodoh inikahh akuu yg masih nganggap kamu orang baik ??
orang yg berbeda dengan orang lainn ??
Orang yg sempet akuu bela,, karena kamuu bagiku begitu berhargaa !!!

Hoshhhhhhhhhh,, bner2 gak pantas smua ini !!!
Bner2 aku ngebuang waktukuu nunggu kamu beberapa lamaaaa..
bner2 ngbuat aku kyak orang bego,, dungu yg nunggu orang yang gak akan pasti datang,,

Bnerkahh itu kamuu ???

Aku rasa akuu gak bner2 kenal kamu lagii !!!

Bintang yang aku harap bisa terang lagi,,
ternyata bintang itu udah masuk ke sebuah lubang hitam,,
yang gak akan bisa lagi aku temukan terangnyaa.....
_12102010_

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez