Minggu, 06 Februari 2011

Ngaben Tante Yani

Diposting oleh My name iz KaPeR di 18.45
Yah,, ini dah yg aku mau cerita, kenapa beberapa saat aku gak bisa ngisi blog...
Yah,, masih ingat kan crita tanteku yg koma mendadak...
Pas purnama kemaren , tanteku dipanggil oleh Tuhan utk selamanya...
Aku syok banget,, ampe nangis sigsigan bgitu ibuku nelpon ngabarin berita ini..
Yahh secara pas beberapa saat lalu kan arisan di Gianyar, itu mungkin saat trakhir bertemu ama tanteku..
Tantekuu yg sering aku pesenin bkinin sambel yg pedes klo ada hari raya,
Tanteku yg seneng ngomen statusku di FB...
Tapi krank beliau udah pergi utk slamanya...

Ini mungkin cobaan yg telak bagi keluarga besar ibuku..
Blum ada setahun niangku ( ibukna ibuk ) meninggal,, krank tanteku yg ikut gak ada...
Belum lupa di ingatanku bagaimana prosesi ngaben niangku, dan krank prosesi itu terulang lagi utk tanteku...

Selamat jalan tante yani,,
Tante akan sll terkenang di dalam ingatan dan hatiku..
Tenanglah disana :)

Ini beberapa poto yg smpet aku abadikan pas prosesi ngabena tante yani...
( dan aku bagi jadi 2 part yah )...










0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez