Jumat, 24 September 2010

* aku yg tidak biasa *

Diposting oleh My name iz KaPeR di 06.38
beberapa taon ini, aku baru tau apa arti dari nama depanku...
Yahh,, nama depan yg membuat aku gakk biasaa seprti orang2 yg ada dibali.

Dulu aku blum tauu menjadi aku yg gak biasa nui, membuka banyak hal yg ngebuat aku malah merasa risih, terutama dalam hal memilih seseorang...

Yahh,, dulu aku gak tau kalo memilih seseorang itu sangatlah susah bila diliat dari namaku ini...
Susahhh ??? karena aku harus memikirkan banyak hal...
Nama baek keluarga, asalku, keluarga besarku...
Yg aku gak tau apakah mereka memikirkan hatikuu ???

Aku ingat saat SMA, aku baru mengenal seseorang,,
yg bagiku dia baek,
tapi saat aku menyatakan pada keluarga bahwa aku sedang menjalin hubungan dnegannya,,
tiba-tiba semuana gelap...
Saat itu akuu baru tersadar, ternyata tak semudah itu membawa nama depan yg bagi kebanyakan orang mereka meliatku tak biasa....
Yahh,, sejak saat itu aku takut untuk menjalin hubungan dengan orang yg dianggap biasa oleh keluargaku...
Bukan karena apa, tapi aku takut membuat mereka ikut tersakiti,,
aku takut tak bisa melindungi...
Jadi, aku berpikir cukup aku saja yg tersakiti, jangan membawa orang laen...

taukah mereka sebenarna,, ini adalah hal konyol...
Taukah mereka, aku, hatiku yg menjalani ini ???
Tidakkah mereka tau tuhan saja tidak memilih orang,,
tapi kenapa aku yang harus maen pilih ??

Kenapa menjadi wanita tak biasa begitu susah ??
Mungkin bnyak wanita tak biasa dibali spertiku yg kadang menanyakan hal ini !!!
Taukah kalian, kami merasa tak bebas,,
merasa harus berebutan mengikuti aturan kalian ??
mencari pria tak biasa pula ???
Laluu kalo tidak menemukan, akan dibuang, tak dianggap begitu sajaa ??
Dan liatlahh,, hanya kami wanita tak biasa yg sperti itu..
Laki-laki yg tak biasa, mereka bebas memilih,,
bebas menentukann,,
sedangkan kami ?? Wanita tak biasa harus tunduk pada aturan konyol ini ???

Andai aku bisaaa,,
akuu ingin lari,, meninggalkan semuanya,, nama depanku,,
menjadi wanita biasaaa saja,, yg mencari laki-laki biasa juga...
hidup bahagia, tanpa terkena aturan konyol sperti ini....

_wanita tak biasa yg ingin dilihat sebagai wanita biasa_

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez