Jumat, 18 Maret 2011

Selamat Jalan, Bu Hian

Diposting oleh My name iz KaPeR di 21.22
kemaren pas abis gladi resik yudisium, aku denger kabar kalo Bu Hian udah gak ada.

Oh tuhann,, ini kabar yg ngagetin banget...
Beliau adalah wali kelas ku pas kelas 2 SMA..
Apa2 klo ada masalah pas kelas 2, dia dah yg banntuin aku ama temand2 nyelesain..
Apalagi aku sbg bendahara kelas yg musti sll berkoordinir ama beliau,,
Klo ada kegiatan pasti aku pertama yg ditanya ama Bu Hian apa sudah siap, ato apa yg kurang...
Makana aku smpet gak percaya beliau udah gak ada..
Mank xie beberapa bulan belakangan aku denger ksehatan beliau udah nurun, apalagi dgn berat badan beliau yg banyak ilang ampe bener2 kuruss banget...

Tapi gak scepat ini aku denger beliau udah gak ada..

Bu,,
terima kasih udah jadi wali kelas yg sabarr ngadepin anak2 IPA 2 yg cerewet dan bandel ini..
Terima kasih udah ngajarin kami pelajaran biologi ampe kami tamat SMA..
Terima kasih udah percaya sama sia sgb bendahara dan bantuin saia ngatur uang kelas..

Maap bila saia pernah salah ama ibuk..
Maapp bila saia pernah gak denger kata2 ibukk...

Selama jalan Bu Hiantini...
Gelar sarjana ekonomi yg baru saia peroleh ini saia dedikasikan untuk Ibuk Hian...
R.I.P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Harian Si_Kaper Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez